Senin, Pemkab Abdya Salurkan Rastra Perdana Kepada 12.035 KPM

Pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), bersama tim koordinasi kabupaten setempat akan menyalurkan bansos rastra kepada keluarga p...

Pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), bersama tim koordinasi kabupaten setempat akan menyalurkan bansos rastra kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang tersebar di seluruh Abdya untuk bulan Januari tahun 2018 pada Senin mendatang.

Kepala Dinas Sosial kabupaten Abdya, Amri. AR, ST kepada IstanaPos.com mengatakan, bahwa penyaluran bantuan sosial beras sejahtera (bansos rastra) kepada KPM direncanakan akan dilakukan pada Senin 22 Januari mendatang.

"Kita sudah lakukan koordinasi dengan Sekda, insha Allah Senin ini akan dilakukan penyaluran perdana nya," kata Kadis Amri. AR, ST, Kamis (18/1/2018).

Dikatakan juga, penyaluran perdana bansos rastra akan di gelar di satu titik, yakni kantor camat kecamatan Blangpidie, di jalan Bukit Hijau desa Keude Paya, dan selanjutnya untuk penyaluran ke sejumlah kecamatan lainnya, Dinsos Abdya bersama tim koordinasi lainnya termasuk Bulog setempat, penyaluran bansos rastra ini kepada masing-masing kecamatan di Abdya.

"Setelah penyaluran perdana di kantor camat Blangpidie, rastra akan di salurkan ke masing-masing kecamatan, dan bagi KPM dalam wilayah itu untuk mengambil nya ke kantor camat," ujar Amri.

Selanjutnya, Kadis Sosial  Abdya, Amri juga mengutarakan jumlah KPM yang akan menerima bansos rastra ini sebanyak 12.035 KPM yang tersebar di sembilan kecamatan dalam kabupaten tersebut, dengan total beras sebanyak 180.525 kilogram pada bulan Januari ini.

"Penerima manfaat mulai Januari ini berjumlah 12.035 KPM, dan per KPM nya mendapatkan rastra sebanyak 10 kilogram," ucapnya.

Amri juga menyebutkan bansos rastra ini merupakan perdana yang dilakukan pemerintah pusat melalui kementerian sosial RI, yang sebelumnya disebut beras miskin (raskin) dan kini disebut bansos rastra.

"Beras yang dibagikan untuk masyarakat kurang mampu ini sebelumnya disebut Raskin, tapi sekarang namanya beras sejahtera atau rastra," sebut Amri.

MUHAMMAD TAUFIK
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Senin, Pemkab Abdya Salurkan Rastra Perdana Kepada 12.035 KPM
Senin, Pemkab Abdya Salurkan Rastra Perdana Kepada 12.035 KPM
https://4.bp.blogspot.com/-7inlW1xZpEc/WmDOo2myBGI/AAAAAAAAFCY/vyuEGLOESdgrB8pzrz2Xa8hF9v3opocXwCK4BGAYYCw/s640/IMG-20180118-WA0012-793363.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-7inlW1xZpEc/WmDOo2myBGI/AAAAAAAAFCY/vyuEGLOESdgrB8pzrz2Xa8hF9v3opocXwCK4BGAYYCw/s72-c/IMG-20180118-WA0012-793363.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/01/senin-pemkab-abdya-salurkan-rastra.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/01/senin-pemkab-abdya-salurkan-rastra.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy