Perusahaan Swasta Ramaikan Perayaan Cap Gomeh

Imlek dan Cap Gomeh merupakan perayaan kebudayaan menyambut tahun baru menurut tradisi Tionghoa. Jadi tidak berbeda dengan merayakan tahu...


Imlek dan Cap Gomeh merupakan perayaan kebudayaan menyambut tahun baru menurut tradisi Tionghoa. Jadi tidak berbeda dengan merayakan tahun baru Masehi atau Hijriah. Mayoritas etnis Tionghoa merayakannya, apapun agama dan kepercayaannya. Imlek dan Cap Go Meh memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat diluar etnis Tionghoa.

Imlek dan Cap Go Meh menyajikan banyak hiburan dan atraksi menarik, misalnya Barongsai, kembang api, lampion dan banyak lagi. Sejumlah daerah di Indonesia menyelenggarakan perayaan Imlek dan Cap Go Meh secara khusus, misalnya, di Singkawang, Kalimantan Barat.

OT Group sebagai salah satu perusahaan FMCG terbesar di Indonesia, pada tahun 2018 ini berpartisipasi dalam perayaan Imlek dan Festival Cap Go Meh di Singkawang.
Singkawang, dijuluki sebagai “Kota Seribu Klenteng” karena karakteristik sosial budayanya yang didominasi oleh kultur etnis Tionghoa, selain Dayak dan Melayu. Setiap tahun, Kota Singkawang menjadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi pada saat perayaan Imlek dan Cap Go Meh.

Setiap tahun, pemerintah Kota Singkawang menyelenggarakan perayaan Imlek dan festival Cap Go Meh yang diklaim sebagai terbesar di Indonesia untuk acara sejenis. Festival Cap Go Meh merupakan puncak dari rangkaian perayaan Imlek. Di Singkawang, akulturasi dengan budaya lokal terlihat dalam acara pawai Tatung. Pawai Tatung ini menampilkan kostum-kostum adat dari etnis lokal di Kalimantan. Karena mengakomodir semangat multikultural inilah, OT Group sebagai salah satu perusahaan FMCG asli Indonesia berpartisipasi dan mendukung penyelenggaraan acara Imlek dan Festival Cap Go Meh di Singkawang.

"Kami sangat mengapresiasi keterlibatan pihak swasta, seperti OT Group, dalam mendukung acara Imlek dan Cap Go Meh Singkawang 2018. Partisipasi OT Group merupakan wujud kepedulian terhadap budaya dan kearifan lokal Indonesia, yang berpotensi mengangkat citra positif Indonesia di tingkat dunia," ujar Tjhai Leonardi, Ketua umum panitia penyelenggara, di sela-sela penyelenggaraan puncak acara Cap Go Meh, Singkawang.

Partisipasi OT Group di perayaan Imlek dan Festival Cap Go Meh, Singkawang, pada tahun 2018 ini merupakan yang pertama kalinya. Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian budaya lokal, OT Group memanfaatkan momen ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya di Kalimantan Barat, khususnya di Singkawang. OT Group merupakan salah satu perusahaan FMCG di Indonesia yang optimis menyambut tahun 2018, dengan meluncurkan belasan produk baru, baik merek mapun varian.

Pada acara perayaan Cap Go Meh ini, OT Group membagikan ribuan produk makanan dan minuman secara gratis kepada para pengunjung. “Kami sangat optimis dalam menghadapi tantangan bisnis di tahun 2018, ini dibuktikan dengan peluncuran 11 produk baru dari OT Group di kuartal I-2018. Festival Imlek dan Cap Go Meh ini merupakan salah satu strategi Seasonal Marketing kami. Target konsumen kami sama karateristiknya dengan pengunjung event ini. Kami dapat memperkenalkan sebagian produk-produk baru kami secara langsung ke konsumen," jelas Harianus I Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Perusahaan Swasta Ramaikan Perayaan Cap Gomeh
Perusahaan Swasta Ramaikan Perayaan Cap Gomeh
https://4.bp.blogspot.com/-ol5dx7rAURo/WpzOyAAhl4I/AAAAAAAAB0g/ny8HL5fjip4x-rIha5LutQJCFaIFZfX3QCLcBGAs/s640/FOTO%2B3.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-ol5dx7rAURo/WpzOyAAhl4I/AAAAAAAAB0g/ny8HL5fjip4x-rIha5LutQJCFaIFZfX3QCLcBGAs/s72-c/FOTO%2B3.jpeg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/03/perusahaan-swasta-ramaikan-perayaan-cap.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/03/perusahaan-swasta-ramaikan-perayaan-cap.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy