Rumoh Peuniyoh BFLF Abdya Harap Bantuan Dermawan

Nasrudin Oos, Ketua Umum Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Barat Daya (Abdya), mengaku tak bisa tidur jika tanpa membuat terobosan-t...

Nasrudin Oos, Ketua Umum Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Barat Daya (Abdya), mengaku tak bisa tidur jika tanpa membuat terobosan-terobosan baru demi rasa kemanusiaan, sebab, selain BC kebutuhan darah bagi pasien saban hari di medsos juga hal-hal lain yang sangat terbantu masyarakat.

Ada saja ide yang ingin dilakukan nya, selain melakukan pendampingan pasien membutuhkan darah, lembaga ini juga memantau pasien dampingan nya itu agar terus menjalankan pengobatan nya hingga kondisi pasien benar-benar membaik, malah, jika pasien dan keluarga pasien membutuhkan biaya makan selama berobat, lembaga sosial tersebut siap mencari para dermawan yang rela membantu.

Merasa masih banyak kekurangan dalam hal melakukan pendampingan, baik itu dalam kabupaten Abdya maupun ke luar daerah yakni saat pasien terpaksa harus dirujuk ke rumah sakit lebih tinggi di Banda Aceh, BFLF Abdya berharap pasien bisa berobat disana dengan lebih tekun tanpa harus banyak pertimbangan, hal ini dibuktikan oleh Oos (akrab disapa) dengan menyediakan tempat tinggal sementara dan fasilitas lainnya yang dianggap sangat dibutuhkan keluarga saat pengobatan disana.

Ini dilakukan Oos sebagaimana informasi yang dikirim nya melalui WhatsApp ke media ini, menyangkut dengan akan tersedia rumah singgah di Banda Aceh, yang hingga saat ini masih tahap proses pengumpulan dana untuk biaya kontrak rumah tersebut, Sabtu (3/3/2018).

Disebutkan disitu, bahwa biaya untuk kontrak rumah tersebut sebesar Rp. 20 juta per tahun, namun, BFLF Abdya hanya sudah mendapatkan dana sebanyak Rp. 5 juta, itupun hasil pinjaman dari pihak lain, sedangkan sisanya masih tahap gantung dengan pemilik rumah, yakni bisa dibayarkan pada bulan Mai atau Juni 2018 mendatang.

"Insha Allah,  dalam bebeberapa hari ini BFLF Aceh Barat Daya akan menyerahkan uang panjar sewa rasa rumah Rp. 5 juta,  dan sisanya nanti akan dibayar pada bulan 5 atau 6 sebanyak Rp. 15 juta," tulis Nasrudin Oos.

Bangunan yang memiliki dua lantai tersebut, memiliki 8 kamar yang disediakan buat pasien dan keluarga yang mendampingi, juga tersedia ruang masak, ruang tamu, serta memiliki halaman dan garasi kendaraan.

Lanjut Oos, rumah singgah ini baru mulai pada bulan April 2018 ini. Walaupun biaya belum lunas, tapi pemilik rumah memberikan jalan mudah kepada BFLF Abdya, agar misi kemanusiaan nya bisa terus berjalan dan masyarakat pun terbantukan.

"Rumah singgah tersebut diberi nama 'Rumoh Peuniyoh BFLF Abdya', yang berada di Jalan Sepat, No. 1 Lampriet, Banda Aceh, dan insha Allah mulai aktif April ini," ungkap nya. 

Sementara untuk perlengkapan dapur yang bisa digunakan oleh keluarga pasien ini juga belum kita miliki. Sehingga Kita menerima bantuan atau sumbangan yang mana tahu ada dirumah Bapak Ibu Abang Kakak Adek dan Sahabat yang tidak dipakai berupa :
TV,  kulkas,  kompor gas, mesin cuci,  kipas angin,  tikar,  kasur atau perlengkapan lain yang bisa atau masih bisa dipakai dan digunakan," pintanya.

Tak hanya itu, Rumoh Peuniyoh BFLF Abdya tersebut akan diperuntukkan untuk pasien kurang mampu, dhuafa, anak yatim dan yatim piatu asal Abdya yang membutuhkan pengobatan lebih intensif di RSUZA Banda Aceh.

Melalui ini, BFLF Abdya mengajak semua nya agar saling membantu yang sedang membutuhkan uluran tangan para dermawan, pihak-pihak yang peduli terhadap nasib orang tidak mampu, sehingga mereka akan terbantu dengan sumbangan dari semuanya.

Adapun sumbangan atau donor tersebut dapat dibantu melalui rekening resmi BFLF Abdya, dengan nomor bank BRI 3928-01-016611-53-7, atas nama BFLF Aceh Barat Daya Peduli atau bank BSM 7113115666, atas nama BFLF Aceh Barat Daya Peduli, serta juga dapat menghubungi nomor kontak BFLF Abdya, +6282160008887.

Mari saling membantu, mereka membutuhkan,  semoga hal ini dapat terwujud,  insha Allah.

Salam Sayang Penuh Cinta Selalu dan Selalu Ada Cinta Untuk Cinta. 

Muhammad Taufik
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Rumoh Peuniyoh BFLF Abdya Harap Bantuan Dermawan
Rumoh Peuniyoh BFLF Abdya Harap Bantuan Dermawan
https://4.bp.blogspot.com/-WND80jME_pI/Wps1GEVOPuI/AAAAAAAAFGk/ieSkm-xZSvwyQHphqcBwd-o4DOKY9RT_QCK4BGAYYCw/s640/IMG-20180304-WA0000-709626.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-WND80jME_pI/Wps1GEVOPuI/AAAAAAAAFGk/ieSkm-xZSvwyQHphqcBwd-o4DOKY9RT_QCK4BGAYYCw/s72-c/IMG-20180304-WA0000-709626.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/03/rumoh-peuniyoh-bflf-abdya-harap-bantuan.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/03/rumoh-peuniyoh-bflf-abdya-harap-bantuan.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy