PKS Banggakan Prestasi Kader Pimpin Daerah

Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan bahwa dalam rangka menyukseskan calon yang diusung di Pilkada, PKS akan mengadakan Trai...



Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan bahwa dalam rangka menyukseskan calon yang diusung di Pilkada, PKS akan mengadakan Training dan Dialog Nasional soal Kepemimpinan Kepala Daerah secara berkala.

"Kemarin kita menyelenggarakan Dialog Nasional Kepemimpinan Kepala Daerah. Acara ini selain untuk menyukseskan kader dan calon juga dalam rangka menyambut Milad PKS yang ke 20," katanya di Jakarta, kemarin.

Aboe menambahkan, kegiatan dialog kepemimpinan kepala daerah yang diadakan PKS juga dijadikan ajang untuk mempromosikan atau mensosialisasikan apa saja yang sudah dilakukan oleh kepala daerah dari PKS selama ini.

"Apa saja inovasi yang telah mereka lakukan untuk membangun dan memajukan daerahnya. Sehingga masyarakat dapat mengetahui kerja-kerja dari kepala daerah yang berasal dari PKS," cetusnya.

Aboe menyampaikan, pada tahun 2018 PKS sudah memilliki 11 kepala daerah dan 21 wakil kepala daerah tersebar di seluruh Indonesia. Ini adalah modal yang cukup untuk digunakan PKS dalam melayani masyarakat.

"Apalagi salah satu kader PKS menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat dengan penduduk di atas 43 juta jiwa. Prestasinya dalam mengelola pemerintahan di Jawa Barat sudah diakui berbagai kalangan," ujarnya.

Aboe sendiri dalam acara dialog yang didaulat sebagai narasumber mewakili Fraksi PKS menyampaikan berbagai peran yang sudah dilaksanakan di Senayan. Pada kebijakan umum, PKS menolak kenaikan BBM dan TDL, menolak kebijakan komoditas khusus pertanian tanpa data akurat, menolak menolak maraknya tenaga kerja asing yang masuk ke Indonesia, dan Fraksi PKS tegas menolak penjualan aset negara dan  BUMN kepada swasta atau asing.

"Acara dialog yang diadakan PKS adalah bentuk kesyukuran PKS atas kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat selama 20 tahun. Sekaligus merupakan wahana refleksi dan evaluasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik ke depan. Ini semua adalah bagian dari komitment PKS untuk berkhidmad kepada ummat," pungkasnya.

Google+ Badge

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: PKS Banggakan Prestasi Kader Pimpin Daerah
PKS Banggakan Prestasi Kader Pimpin Daerah
https://2.bp.blogspot.com/-Juxq0sx9zK4/WvnF5r5RgEI/AAAAAAAACHg/NCIUttScT64kgCgM79u03fiy2kH0g_07wCLcBGAs/s640/downloadfile.png
https://2.bp.blogspot.com/-Juxq0sx9zK4/WvnF5r5RgEI/AAAAAAAACHg/NCIUttScT64kgCgM79u03fiy2kH0g_07wCLcBGAs/s72-c/downloadfile.png
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/05/pks-banggakan-prestasi-kader-pimpin.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/05/pks-banggakan-prestasi-kader-pimpin.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy