Khofifah-Emil Bakal Perkuat Eksistensi Jokowi di Jawa Timur

Golkar optimistis Presiden Joko Widodo akan mendulang kemenangan lagi di Jawa Timur pada Pemilu 2019, jika pasangan Khofifah Indarparaw...



Golkar optimistis Presiden Joko Widodo akan mendulang kemenangan lagi di Jawa Timur pada Pemilu 2019, jika pasangan Khofifah Indarparawansa dan Emil Dardak menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur Jatim.

"Sederhana, dari hasil riset tampak bahwa mayoritas pemilih Khofifah-Enil di Pilgub Jawa Timur adalah pemilih loyak Jokowi. Alasannya, parpol mayoritas yang mendukung Khofifah dan Emil linier dengan parpol pengusung Jokowi," ujar Ketua DPP Partai Golkar sekaligus anggota DPR asal Jawa Timur, Adies Kadir.

Adies menyampaikan, hasil perhitungam cepat (quick count) pilkada Jatim 2018 yang dilaksanakan Rabu (27/6) lalu menghadirkan pasangan Khofifah dan Emil sebagai pemenang. 

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI menegaskan, kemenangan Khofifah dan Emil membuktikan bahwa masa pendukung Jokowi di Jaw Timur sangat dominan dan kuat.

Menurut Adies, terpilihnya Khofifah dam Emil akan dipastikan akan membawa perubahan strategis untuk masyarakat Jawa Timur. Termasuk perempuan di atas 45 tahun yang sangat mengenal Khofifah.

" Khofifah didukung penuh kaum muslimat karena dianggap sebagai sebagai sosok pengayom semua kelompok. Hal lain yang menjadi persepsi umum adalah Khofifah dianggap sebagai pemimpin cerdas, jujur, dan wanita pekerja keras," ujarnya.

Sementar itu, Emil juga merupakan sosok influencer cerdas dan kreatif terutama bagi kalangan kaum milenial. Terutama setelah keberhasilannya berimprovisasi diberbagai sektor saat menjabat bupati Trenggalek.

"Emil merupakan representasi milenial sukses, innovatif, dan bupati termuda di daerah yang dipimpinnya. Jadi bila pasangan Khofifah dan Emil bersatu, bisa dipastikan nantinya Jokowi akan menang telak di Jawa Timur," tukasnya.

Informasi, suara pasangan Khofifah dan Emil tidak terkejar oleh Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno dalam real count KPUD Jawa Timur. Khofifah dan Emil menang dengan perolehan suara 53.73 persen.
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Khofifah-Emil Bakal Perkuat Eksistensi Jokowi di Jawa Timur
Khofifah-Emil Bakal Perkuat Eksistensi Jokowi di Jawa Timur
https://2.bp.blogspot.com/-o4H_Bcta1J8/WzpqUQzeiUI/AAAAAAAACTY/7CQ_xMpgNq0NEhyt5a6omfCwZP_pJ5KdgCEwYBhgL/s640/IMG-20180513-WA0005.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-o4H_Bcta1J8/WzpqUQzeiUI/AAAAAAAACTY/7CQ_xMpgNq0NEhyt5a6omfCwZP_pJ5KdgCEwYBhgL/s72-c/IMG-20180513-WA0005.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/07/khofifah-emil-bakal-perkuat-eksistensi.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/07/khofifah-emil-bakal-perkuat-eksistensi.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy