Kinerja Polri Diusia 72 Tahun Semakin Baik

Ketua bidang Hukum DPP Partai Golkar sekaligus Anggota Komisi Hukum DPR Adies Kadir mengapresiasi meningkatnya tingkat kepercayaan masy...


Ketua bidang Hukum DPP Partai Golkar sekaligus Anggota Komisi Hukum DPR Adies Kadir mengapresiasi meningkatnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Menurutnya, selain faktor kepemimpinan Jenderal Polisi Tito Karnavian yang baik, juga tuduhan kepada Polri selama ini tidak terbukti. Salah satunya soal netralitas di pilkada serentak 2018.

“Ini melihat kinerja Polri pasca-Pilkada serentak. Memang awal-awal sebelum Pilkada, banyak dibicarakan soal netralitas polri khususnya dengan penempatan anggota Polri aktif sebagai penjabat,” kata Adies di Jakarta.

Menurut Adies, Kapolri Tito cepat tanggap dalam menanggapi isu yang menyudutkan polri dalam pilkada. Tito cepat menginstruksikan anggotanya untuk tetap netral. Bahkan ia menyebut akan menindak tergas apabila anggotanya tidak netral.

"Setelah reaksi Kapolri dalam perjalanan, Pilkada berjalan dengan baik, lancar dan aman. Hampir tidak ada daerah yang bergejolak. Semua melalui Pilkada dengan baik. Kemanan baik dan sebagainya. Mungkin masyarakat melihat itu kinerja Polri yang baik,” cetusnya.

Selain itu, di bidang lain juga seperti keamanan di hari-hari besar Islam, seperti pengamanan Idul Fitri dan mudik bebarapa waktu lalu berjalan dengan baik, tidak ada kecelakaan yang mencolok.

“Tentu hal-hal baik ini dilihat masyarakat bahwa Polri melindungi dan membuat masyarakat merasa aman. Dan kami memang melihat sudah sepantasnya masyarakat berpuas diri dengan hasil survei itu,” jelasnya.

Sebagai Korbid. Hukum DPP Partai Golkar dan anggota Komisi III, Adies mengacungi jempol  kinerja Polri. Dia berharap, ke depan polri semakin baik setelah merayakan hari ulang tahun ke-72.

"Kita optimis Pak Tito akan membuat kinerja polri dibanggakan masyarakat. Polri sekarang dekat dengan rakyat, patut kita apresiasi," ujarnya.

Google+ Badge

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Kinerja Polri Diusia 72 Tahun Semakin Baik
Kinerja Polri Diusia 72 Tahun Semakin Baik
https://1.bp.blogspot.com/-MCwxuURF320/Wz-ankwtq3I/AAAAAAAACUA/ayiNtGN63aUn9RwVYNOKlsU1CB7uf4LAQCLcBGAs/s640/IMG-20180113-WA0027.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-MCwxuURF320/Wz-ankwtq3I/AAAAAAAACUA/ayiNtGN63aUn9RwVYNOKlsU1CB7uf4LAQCLcBGAs/s72-c/IMG-20180113-WA0027.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/07/kinerja-polri-diusia-72-tahun-semakin.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/07/kinerja-polri-diusia-72-tahun-semakin.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy