Kirab Obor Asian Games di Banyuwangi, Bupati Azwar: Kami Sambut Meriah

Api Asian Games 2018 sudah tiba di Indonesia dan siap dibawa keliling Indonesia menggunakan obor. Tanggal 21-22 Juli, obor yang tiba di Bany...

Api Asian Games 2018 sudah tiba di Indonesia dan siap dibawa keliling Indonesia menggunakan obor. Tanggal 21-22 Juli, obor yang tiba di Banyuwangi  siap disambut api biru dari Kawah Ijen dan budaya Banyuwangi. 

Rintik-rintik hujan yang menyelimut Kota Banyuwangi ini pun tidak menurunkan semangat kirab obor Asian Games 2018.

Menurut Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, kehadiran torch relay ini adalah momentum tepat untuk mempromosikan pariwisata.

"Torch relay memiliki fungsi strategis. Agenda ini merupakan momen terbaik untuk mempromosikan potensi Banyuwangi, terutama pariwisata. Kami sudah siapkan penyambutan yang meriah," tutur Azwar Anas, Sabtu (21/7).

Api obor yang sebelumnya telah dibawa melalui kawah ijen ini dilaksanakan sebagai  The Sunrise of Java menjadi destinasi terakhir yang dikunjungi di Jawa Timur. 

Kirab obor ini pun selanjutnya melewati Kota Banyuwangi ini akan disambut Banyuwangi Ethno Carnival sering disebut BEC adalah sebuah acara karnaval busana yang setiap tahun digelar dalam rangkaian Banyuwangi Festival di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. 

Rute yang dilalui adalah dari Taman Blambangan hingga Kantor Bupati Banyuwangi melewati jalan-jalan protokol Kota Banyuwangi sepanjang 2,2 kilometer.

"Semoga acara Asian Games 2018 ini dapat memberikan motivasi dan semangat untuk para atlet nasional. Banyuwangi turut siap mendukung Indonesia sebagai tuan rumah" pungkas Djajat Sudrajat Sekretaris Kabupaten Banyuwangi.

Acara kirab obor di Banyuwangi ini akan ditutup serta dibawa langsung ke pendopo Kota Banyuwangi dengan nantinya disambut oleh Bupati Kota Banyuwangi dan jajaran pemerintah setempat. (*)

COMMENTS

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Kirab Obor Asian Games di Banyuwangi, Bupati Azwar: Kami Sambut Meriah
Kirab Obor Asian Games di Banyuwangi, Bupati Azwar: Kami Sambut Meriah
http://4.bp.blogspot.com/-gdtw7aNEEks/W1R6sVMop7I/AAAAAAAAFgk/jg6G5FQu59QuuXWBcX2pqL3wSY-x5sJ7wCK4BGAYYCw/s320/IMG-20180722-WA0023-787734.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-gdtw7aNEEks/W1R6sVMop7I/AAAAAAAAFgk/jg6G5FQu59QuuXWBcX2pqL3wSY-x5sJ7wCK4BGAYYCw/s72-c/IMG-20180722-WA0023-787734.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/07/kirab-obor-asian-games-di-banyuwangi.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/07/kirab-obor-asian-games-di-banyuwangi.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy