Serena: Tidak Punya Waktu untuk Terkejut

Serena Wiliams menderita kekalahan terburuk sepanjang karirnya di dunia tenis. Ia dipermalukan Johanna Konta di babak pertama Mubadala Silic...

Serena Wiliams menderita kekalahan terburuk sepanjang karirnya di dunia tenis. Ia dipermalukan Johanna Konta di babak pertama Mubadala Silicon Valley Classic dengan skor 6-1, 6-0 pada Selasa malam (31/7) waktu setempat.

Kekalahan juara grand slam 23 kali ini dinilai mengejutkan karena hanya satu skor yang berhasil dicetak Serena di laga ini. 

Di sisi lain, Konte juga merupakan lawan tanding yang sejatinya pernah dengan sangat mudah dikalahkannya pada perempatfinal Australia Terbuka 2017 lalu. Pertemuan pertama kali nya itu berakhir kemenangan untuk Serena dengan skor 6-2, 6-3.

"Saya pikir dia bermain lebih baik di pertandingan ini daripada dia 18 bulan lalu, jadi itu bagus untuknya," kata Serena dilansir Tennis.com.

"Saya tahu saya bisa bermain satu miliar kali lebih baik, sehingga membantu juga. Saya tidak tahu. Saya memiliki begitu banyak hal di pikiran saya sehingga saya tidak punya waktu untuk terkejut tentang kekalahan di mana saya jelas tidak dalam kondisi terbaik saya. Saya hanya bisa mencoba berada di sana," sambungnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Serena telah memenangkan turnamen ini sebanyak tiga kali masing-masing di tahun 2011, 2012 dan 2014. Tetapi, pada tahun pertama turnamen yang diadakan di San Jose, Serena kalah. Sebelumnya pertandingan ini digelar di Stanford.

Karena itu, kekalahan ini dibilai sebagai kekalahan terburuk dalam karir Serena.

Sementara Konta, kemenangannya atas Serena bisa menjadi titik balik - sejak mencapai semifinal Wimbledon tahun lalu.

"Saya pikir dia bermain bagus di set kedua," kata Serena dalam konferensi pers pasca pertandingan. "Saya pikir saya tidak tajam sama sekali di set pertama dan kemudian saya pikir dia menjadi percaya diri, dan dia jelas lari dengan itu," lanjutnya.

Sejumlah media memperkirakan prestasi Konta bakal melesat setelah laga ini. Terakhir, dia berhasil mencapai karir tertinggi No 4 di dunia. (*)

Foto: AP

KOMENTAR

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Serena: Tidak Punya Waktu untuk Terkejut
Serena: Tidak Punya Waktu untuk Terkejut
http://3.bp.blogspot.com/-1rxH6sKF-Lo/W2GHQRveCDI/AAAAAAAAFr8/qC73mEZePY8JOsnTeBChgC5kPUrjJWlyACK4BGAYYCw/s320/636686785414730647-AP-San-Jose-Tennis-772436.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-1rxH6sKF-Lo/W2GHQRveCDI/AAAAAAAAFr8/qC73mEZePY8JOsnTeBChgC5kPUrjJWlyACK4BGAYYCw/s72-c/636686785414730647-AP-San-Jose-Tennis-772436.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/08/serena-tidak-punya-waktu-untuk-terkejut.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/08/serena-tidak-punya-waktu-untuk-terkejut.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy