Siti Wardah, Bedah Rumah

Demi mendukung pemerintah dalam menurunkan angka kemiskinan, berbagai jenis bantuan disalurkan. Lantas, tidak hanya datang dari pemerintah s...

Demi mendukung pemerintah dalam menurunkan angka kemiskinan, berbagai jenis bantuan disalurkan. Lantas, tidak hanya datang dari pemerintah saja, namun mereka yang memiliki ekonomi dapat berbagi, juga ikut serta dalam memberikan kepedulian terhadap warga kurang mampu.

Salah satunya adalah Siti Wardah, direktur CV.Cahaya Gemilang yang selama ini gencar mengulurkan tangan lewat kegiatan bedah rumah. Jumat 7 September 2018 pagi tadi, Siti Wardah kembali membedah rumah Cek Mad salah satu warga Jln. TM. Baahrum, Jln.Abu Muda, Lorong BKPG, Gampong Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.


Menurutnya, pagi tadi melakukan pengecekan kembali sebelum pembedahan, "Kebetulan hari ini kita ngecek kembali, insya Allah target kita besok sudah bisa kita kerjakan," ucapnya.

Saat dikonfirmasi terkait bantuan yang disalurkan, istri dari salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan dinas Kominfo Kota Langsa yaitu Eddy Mukhti. SE.M.AP menyatakan, bantuan tersebut murni dari dirinya serta keluarga besar, dalam mendukung pemerintah untuk menurunkan angka kemiskinan.
"Ini salah satu dukungan kita untuk pemerintah, kan sekarang pemerintah gencar program menurunkan angka kemiskinan, jadi secara pribadi ini salah satu yang bisa saya lakukan," tambahnya.

Selain itu, wanita yang juga menduduki sebagai direktur CV. Senantiasa Benderang mengajak masyarakat umum untuk mendukung penuh program pemerintah tentang kesejahteraan masyarakat, dengan alasan pemerintah tidak mampu sendiri dalam menyukseskan program tersebut tanpa dukungan pihak-pihak tertentu.

"Artinya saya ingin mengajak semua, agar kita yang memiliki kemampuan, bisa membantu warga-warga yang ekonomi rendah, karena pemerintah nggak mungkin sukses melaksanakan program ini tanpa bantuan kita semua, dan ini tanggung jawab kita semua, dengan catatan bantuan tepat sasaran" tegasnya.

Sebagai informasi, sekarang ini Siti Wardah sudah menyelesaikan bedah rumah sebanyak 2 unit pada tahun 2017 lalu, masing-masing kawasan Desa Sungai Pauh dan Desa Birem Puntong. Saat ini tengah menyelesaikan rumah ke 3 kawasan Paya Bujok Teungoh. Dirinya menargetkan, 2018 ada 3 rumah yang telah di program untuk pembedahan kedepannya.(*)

KOMENTAR

BLOGGER

Google+ Badge

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Siti Wardah, Bedah Rumah
Siti Wardah, Bedah Rumah
http://2.bp.blogspot.com/-CsfymOIjIYg/W5IHA-GCkSI/AAAAAAAAF-U/-FG8aa7egl4-l16WPXqCW5yGdRhQZhnjQCK4BGAYYCw/s320/IMG-20180907-WA0024-705467.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-CsfymOIjIYg/W5IHA-GCkSI/AAAAAAAAF-U/-FG8aa7egl4-l16WPXqCW5yGdRhQZhnjQCK4BGAYYCw/s72-c/IMG-20180907-WA0024-705467.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/09/siti-wardah-bedah-rumah.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/09/siti-wardah-bedah-rumah.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy