Muskab III Kadin Abdya, Hasrul Hasan Terpilih Aklamasi

Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ke-III yang digelar di Aula Hotel Grand...


Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ke-III yang digelar di Aula Hotel Grand Louser jalan At Taqwa, Blangpidie berjalan sesuai harapan, Rabu (10/10/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Muskab ke-III Kadin Abdya, Armiyus dalam laporan nya mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana.

"Alhamdulillah sesuai dengan perencanaan panitia, dari 50 undangan yang kita bagikan, semuanya hadir dan mengikuti acara Muskab Kadin Abdya ke-III tahun 2018," kata Ketua Panitia, Armiyus, SE.

Terpisah, Armiyus juga menuturkan, dalam hal memilih Ketua Kadin Abdya dan pengurus periode 2018-2023, hanya satu orang yang men mendaftarkan diri maju sebagai calon, yakni Hasrul Hasan.

"Alhamdulillah, acara sudah selesai, Ketua Kadin Abdya (2018-2023) terpilih secara aklamasi, yaitu kepada saudara Hasrul Hasan," ujarnya.

H. Firmandez, Ketua Kadin provinsi Aceh mengaku menyambut baik pelaksana Muskab ke-III Kadin Abdya tahun 2018 ini, serta juga mengapresiasi kepada pengurus dan juga pada Dewan Pertimbangan. Namun, Firmandez mengatakan, Kadin harus mampu  membantu dunia usaha agar dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat yang lebih baik.

"Kadin harus melobi untuk membantu dunia usaha, dunia usaha harus didorong dan di bantu sehingga akan tumbuh dan tercipta lapangan kerja, paling tidak memperkerjakan masyarakat," ungkap Ketua Kadin Aceh, Firmandez.

Kadin Aceh berpesan, peran Kadin Abdya dalam hal membantu pemerintah peninggalan ekonomi masyarakat sangatlah penting, sehingga kedepannya Kadin Abdya memiliki daya saing dengan daerah lainnya.

"Himbauan untuk kawan-kawan, politik itu jangan terlalu di pentingkan, marilah kita berdayakan ekonomi kita, kita diskusi dunia usaha supaya kita bisa berkompetisi dengan daerah lain," himbau Firmandez.

Sementara itu, Hasrul Hasan, Ketua Kadin Abdya terpilih mengucapkan syukur. Menurutnya, kepengurusan Kadin yang terpilih secara aklamasi ini, semoga dapat bersinergi, serta membentuk kerjasama dengan pemerintah Abdya  yang lebih baik lagi kedepannya.

"Alhamdulillah, acara ini berjalan secara kondusif. Dan saya yang terpilih secara aklamasi selaku ketua Kadin Abdya 2018-2023. Mudah-mudahan kepengurusan Kadin Abdya kedepan bisa lebih sinergitas lagi dengan pemkab Abdya,” ungkapnya.

Pembukaan Muskab ke-III Kadin Abdya dilakukan oleh Wakil bupati Abdya yang diwakili oleh staf ahli Bupati, Muslim Hasan.
Dalam sambutan Wabup yang dibacakan nya menyambut baik atas kegiatan tersebut.

"Kami menyambut baik dan mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya Musyawarah Kabupaten III Kadin Aceh Barat Daya tahun 2018," ucap Muslim Hasan.

Pemkab Abdya juga sangat berharap agar tujuan utama Muskab III ini tidak hanya sebagai ajang untuk memilih ketua atau pengurus baru semata, namun yang lebih penting dari itu, Muskab tersebut menjadi jembatan penting untuk menghasilkan rumusan program kerja yang berkualitas, rekomendasi, serta pemikiran-pemikiran cerdas yang inovatif untuk mendukung proses dan percepatan keberhasilan pembangunan di daerah ini, khususnya dalam bidang ekonomi.

"Sebagai wadah berhimpun pengusaha serta eksistensinya sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam pembangunan bidang perekonomian, keberadaan Kadin Aceh Barat Daya memiliki peran sangat strategis dalam menumbuhkan gairah usaha maupun pembinaan para usahawan di kabupaten ini," harapnya.

KOMENTAR

Google+ Badge

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Muskab III Kadin Abdya, Hasrul Hasan Terpilih Aklamasi
Muskab III Kadin Abdya, Hasrul Hasan Terpilih Aklamasi
https://3.bp.blogspot.com/-1qdbxZcvTFM/W73HNTsJ0QI/AAAAAAAAANU/ZSbSkcTbr4AmuZA2LIfQS-U4xuGPo34AwCLcBGAs/s320/IMG-20181010-WA0013.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-1qdbxZcvTFM/W73HNTsJ0QI/AAAAAAAAANU/ZSbSkcTbr4AmuZA2LIfQS-U4xuGPo34AwCLcBGAs/s72-c/IMG-20181010-WA0013.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/10/muskab-iii-kadin-abdya-hasrul-hasan.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/10/muskab-iii-kadin-abdya-hasrul-hasan.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy