Kapolres Abdya AKBP M. Basori Kerahkan Personilnya Kawal Dakwah UAS

Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP M. Basori, mendukung penuh kegiatan Tablik Akbar dalam rangkat Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Pemkab...

Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP M. Basori, mendukung penuh kegiatan Tablik Akbar dalam rangkat Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Pemkab setempat dengan mendatangkan Ustazd Abdul Somad (UAS) asal Riau.

Dukungan ini terlihat dari sebanyak 150 personil Polres Abdya dilibatkan untuk pengamanan jalannya kegiatan." 150 personil kita, kita libatkan, ditambah juga dari Kodim, Satpol PP dan Dishub," kata Kapolres di Rumah dinasnya, Sabtu (24/11/2018).

Dijelaskan, kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 26 November 2018 dihalaman kantor bupati setempat seusai siang ini, jauh-jauh hari pihak panitia sudah melakukan koordinasi dengan pihaknya untuk keperluan berbagai hal. Ini seperti lokasi parkir dan rekayasa lalulintas.

"Kegiatan kehadiran, UAS sudah kita wacanakan dan kita rapatkan dengan matang. Kita pastikan acara berjalan  dengan lancar dan tentu dengan kerja sama yang baik," ujar Kapolres.

Kapolres, mengharapkan agar kegiatan tersebut tanpa ada embel-embel apapun, sehingga makna dari kegiatan bisa didapat dan berjalan dengan bagus sesui dengan harapan bersama.

Kapolres mengimbau masyarakat agar tidak termakan dengan isu-isu yang kini sedang berkembang dan acara ini murni Dakwah, penyampaian pada umatnya tanpa ada kepentingan politik.

"Masyarakat kita himbau tidak terpengaruh dengan isu-isu saat ini. Kegiatan kita ini murni dakwah, tidak ada kepentingan politik," sebut Kapolres.

Kapolres memprediksi akan datang banyak jamaah baik dari Abdya maupun dari luar Abdya pada kegiatan tersebut, sehingga pihaknya tentu harus terlebih dahulu membuat pemetaan rekayasa arus lalulintas dan menentukan lokasi parkir.

"Nantik kita akan lakukan penutupan jalan, yang tadinya dua jalur jadi satu. Kita prediksikan ada beberapa kabupaten yang kemari, seperti Aceh Selatan, Singkil, Nagan Raya dan Maulaboh," sebutnya.

KOMENTAR

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Kapolres Abdya AKBP M. Basori Kerahkan Personilnya Kawal Dakwah UAS
Kapolres Abdya AKBP M. Basori Kerahkan Personilnya Kawal Dakwah UAS
https://2.bp.blogspot.com/-UIZ5eIOgAQk/W_ltpLDdUVI/AAAAAAAAAXs/il3rz_rU4709Rt9Cm7xGvOfO14PcyiEdQCLcBGAs/s320/FB_IMG_1543073159718.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-UIZ5eIOgAQk/W_ltpLDdUVI/AAAAAAAAAXs/il3rz_rU4709Rt9Cm7xGvOfO14PcyiEdQCLcBGAs/s72-c/FB_IMG_1543073159718.jpg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/11/kapolres-abdya-akbp-m-basori-kerahkan.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/11/kapolres-abdya-akbp-m-basori-kerahkan.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy