Sneakers Karya Industri Lokal Kian Menjamur

Merek bir premium dunia, Heineken, kembali berkolaborasi dengan merek apparel lokal untuk meluncurkan ekslusif sneakers dan T-Shirt di Ur...


Merek bir premium dunia, Heineken, kembali berkolaborasi dengan merek apparel lokal untuk meluncurkan ekslusif sneakers dan T-Shirt di Urban Sneakers Society (USS) 3.0, Pacific Place (11 November 2018).

Dua merek itu adalah NeverTooLavish dan YaJugaYa. Sebagai informasi, USS 3.0 merupakan salah satu acara sneaker terbesar di Asia Tenggara. Di acara ini, ribuan sepatu dan apparel streetwear yang berasal dari lokal maupun internasional siap diserbu kalangan millennials pecinta streetwear dan sneaker.

“Heineken selalu mendukung karya millennials yang original dan berkualitas, oleh karena itu, kami yakin kolaborasi ini sangat cocok bagi Heineken dan juga merek apparel lokal yang terlibat untuk bersama-sama menghasilkan karya yang unik,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken, di acara Urban Sneakers Society (USS) 3.0, Pacific Place, Jakarta.

Heineken selalu aktif bekerjasama dengan industri kreatif untuk menghasilkan sebuah karya yang kreatif dan unik. Beberapa merek lokal terkenal yang pernah bekerjasama dengan Heineken adalah fashion label Danjyo Hiyoji dan tiga merek streetwear lokal populer: EVIL, UNTOLD, dan CMMN.

Di luar negeri, Heineken pernah menjalin kerjasama dengan merek fashion global seperti BAPE, TUMI, dan Neighborhood Japan. Ria menambahkan, sebuah kebanggaan bagi Heineken bisa berkolaborasi dengan merek apparel lokal yang karyanya dicintai oleh generasi muda saat ini.

Kolaborasi ini terdiri dari empat desain sneakers eksklusif Heineken x NeverTooLavish dan dua desain T-Shirt eksklusif Heineken x YaJugaYa. Semua produk hasil kolaborasi ini hanya bisa didapatkan di acara USS 3.0 dan untuk pelanggan yang sudah berusia 21 tahun ke atas.

“Kolaborasi ini sangat menarik karena kami bisa bekerjasama dengan brand yang besar seperti Heineken yang juga memiliki segmen yang sama yaitu anak muda,” kata General Manager NeverTooLavish, Mohamad Azka. Pada kolaborasi ini, NeverTooLavish akan melakukan custom hand painting colorway Heineken pada empat jenis merek sneakers yang berbeda. Azka menambahkan, Heineken memiliki tone warna dan promotion material yang unik sehingga sangat sesuai apabila diimplementasikan pada produk fashion seperti sneakers.

Bukan hanya custom sneakers, Heineken juga bekerjasama untuk membuat custom wording di kaos bersama dengan YaJugaYa. “Kami bangga bisa bekerjasama dengan Heineken, karena merek internasional memberi ruang kreasi untuk merek lokal yang berbahasa lokal,” kata Penggagas YaJugaYa, Randhy Prasetya.

“Ke depannya, Heineken akan selalu mendukung industri kreatif untuk bersama-sama menampilkan karya yang original dan tentunya dicintai oleh millenials saat ini,” tutup Ria.

KOMENTAR

Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Sneakers Karya Industri Lokal Kian Menjamur
Sneakers Karya Industri Lokal Kian Menjamur
https://2.bp.blogspot.com/-Kz0vL7aBlp8/W-krmKgZCHI/AAAAAAAACic/PEfYft0zx_4l-ySMo2ccai8YDayEYNGywCLcBGAs/s640/4.%2BHeineken%2BUSS%2B3.0%2B9%2BNov%2B2018.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-Kz0vL7aBlp8/W-krmKgZCHI/AAAAAAAACic/PEfYft0zx_4l-ySMo2ccai8YDayEYNGywCLcBGAs/s72-c/4.%2BHeineken%2BUSS%2B3.0%2B9%2BNov%2B2018.JPG
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2018/11/sneakers-karya-industri-lokal-kian.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2018/11/sneakers-karya-industri-lokal-kian.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy