Warung Wakaf Bantu Masyarakat Di Tangerang

Menyusuri Jalan Paku Haji, Desa Paku Alam, Kabupaten Tangerang, Tim Global Wakaf bergerak menuju Warung Wakaf Dar El Rahmah. Tak butuh wa...


Menyusuri Jalan Paku Haji, Desa Paku Alam, Kabupaten Tangerang, Tim Global Wakaf bergerak menuju Warung Wakaf Dar El Rahmah. Tak butuh waktu lama, tim langsung menemukan lokasi Warung Wakaf.

Letaknya yang berada di samping masjid dan sekolah milik Yayasan Dar EL Rahmah serta jaraknya yang dekat dari jalanan utama dan berada di tengah pemukiman masyarakat membuat Warung Wakaf mudah untuk ditemukan.  

 Di lokasi Warung Wakaf, tim sudah disambut oleh Aida, salah seorang pegawai Warung Wakaf. Menggunakan jilbab hitam dengan kaos putih hijau berlogo Warung Wakaf, dengan ramah Aida menerima kedatangan Tim Global Wakaf. Aida secara resmi bekerja di Warung Wakaf sejak pertama kali Warung Wakaf diresmikan pada Selasa (22/1) lalu.

Kepada Tim Global Wakaf, Aida merasa senang menjadi salah satu bagian dari program wakaf ini. Pekerjaan yang membawa berkah bagi dirinya.

 “Aida mengucapkan terima kasih karena Aida mendapatkan pekerjaan yang InsyaAllah juga berkah. Terima kasih juga kepada ibu Hj. Rahmah yang memberikan kepercayaan kepada Aida untuk menjadi karyawan di sini,” ujar berumur 25 tahun tersebut.

 Aida sangat mengapresiasi program unggulan dari Global Wakaf tersebut. Menurutnya, keberadaan Warung Wakaf memudahkan masyarakat dan anak-anak sekitar untuk berbelanja.

“Anak-anak tidak perlu jajan keluar karena berbahaya karna banyak dilalui oleh truk-truk bermuatan besar, dan kebutuhan orang tua hampir semua terpenuhi di warung wakaf dan mempermudah orang tua untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari mereka,” ungkapnya.  

 Selain memudahkan masyarakat untuk berbelanja, Warung Wakaf juga membuka lapangan pekerjaan seperti yang dirasakan Aida. Ia juga melihat Warung Wakaf mengemban misi mulia yaitu membangkitkan perekonomian umat.

“Harapannya semoga Warung Wakaf dapat membantu perekonomian guru dan masyarakat sekitar agar lebih baik,” lanjut Aida.   Mohammad Jakfat dari Tim Global Wakaf menuturkan, sebagian masyarakat yang tinggal disekitar Warung Wakaf Dar El Rahmah ini hidup dengan penghasilan pas-pasan. Di lokasi tersebut juga hidup anak-anak yatim dan dhuafa yang perlu dibantu.  

  “Nah, mereka inilah yang nantinya menjadi target sasaran Warung Wakaf ini. InsyaAllah dari pihak pengelola, keuntungan yang diperoleh akan digunakan untuk memberikan beasiswa penuh untuk anak yatim dan kurang mampu. Kegiatan yang sebelumnya sudah mereka jalankan,” ungkap Jakfar.

 Jakfar mengatakan, program beasiswa penuh ini tidak terlepas dari semangat ibu Hj. Rahmah selaku pemilik yayasan dan pengurus majlis taklim untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa. Selain itu, Hj. Rahmah juga memiliki semangat untuk memberikan pondasi agama yang kuat kepada anak-anak tersebut.

 “Jadi ibu Hj. Rahmah melihat perkembangan zaman dan budaya yang masuk ke Indonesia sudah semakin buruk semakin merusak moral anak-anak kita. Maka didirikanlah TK IT dan SD IT di bawah tanah wakaf. Di sekolah ini juga banyak anak yatim dan prasejahtera. Semoga dengan adanya Warung Wakaf semakin memberi berkah kepada Yayasan Dar El Rahmah dan masyarakat sekitar,” pungkas Jakfar. 
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum iklan iklan1 ILM Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Warung Wakaf Bantu Masyarakat Di Tangerang
Warung Wakaf Bantu Masyarakat Di Tangerang
https://2.bp.blogspot.com/-8-GxrjE0Gr4/XGeb-6D8lUI/AAAAAAAACts/jdZ7V22uxVkq0eHvnUS6pEJnQWolF1QsQCLcBGAs/s640/warungwakaf%25282%2529.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-8-GxrjE0Gr4/XGeb-6D8lUI/AAAAAAAACts/jdZ7V22uxVkq0eHvnUS6pEJnQWolF1QsQCLcBGAs/s72-c/warungwakaf%25282%2529.jpeg
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2019/02/warung-wakaf-bantu-masyarakat-di.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2019/02/warung-wakaf-bantu-masyarakat-di.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy