Cepat Atau Lambat Palestina Merdeka

Ketua DPP PPP sekaligus Anggota Komisi I DPR Syaifullah Tamliha mengecam langkah  Google dan Apple yang menghapus Palestina dari peta dunia....



Ketua DPP PPP sekaligus Anggota Komisi I DPR Syaifullah Tamliha mengecam langkah 
Google dan Apple yang menghapus Palestina dari peta dunia. Langkah dua perusahaan teknologi besar asal Amerika Serikat tersebut dicurigai alat propaganda zionis Israel. 

 "Silahkan saja Google dan Apple hapus Palestina dari peta buatan mereka, tapi itu tidak akan mempengaruhi eksistensi negara Palestina yang sudah diakui negara-negara di dunia termasuk Indonesia,' katanya di Jakarta, kemarin. 

 Menurutnya, hilangnya peta Palestina dari google maps justru akan membuat curiga banyak pihak bahwa perusahaan teknologi informasi asal Amerika Serikat tersebut ditunggangi oleh kepentingan Yahudi Israel yang memang tidak ingin negara Palestina berdiri. 

"Cepat atau lambat negara Palestina pasti akan merdeka. Israel tidak akan selamanya bisa mengandalkan negara yang memiliki hak veto seperti Amerika Serikat dan Inggris untuk menghambat kemerdekaan Palestina," katanya. 

 Syaifullah menegaskan, Indonesia sebagai negara dengan politik luar negeri bebas aktif akan selalu menyuarakan dukungan terhadap Palestina di setiap forum-forum internasional. 

 "DPR akan selalu memperjuangkan dan menyuarakan kemerdekaan Palestina. Indonesia memiliki sejarah yang kuat dengan Palestina. Jadi kalau cuma Google dan Apple yang tidak mengakui Palestina, itu tidak berpengaruh," tegasnya. 

 Syaifullah berharap, Israel ke depan mengakhiri segala tindakan intimidasi di wilayah Palestina, dan mengurungkan rencana perluasan pemukiman Yahudi di tepi barat Palestina.

 "Israel akan kehilangan dukungan apabila terus menzalimi bangsa Palestina," ingatnya.  

Diketahui, Palestina geram dengan Google dan Apple setelah wilayahnya dihapus dari peta. Palestina menuduh dua raksasa teknologi dunia ini berpihak pada Israel. Dikutip dari Gulf News, Menteri Luar Negeri dan Imigran Palestina, Riyad Al Maliki, mengaku telah mengirim pesan surat protes kepada kedua perusahaan itu.
Name

Birokrasi Bisnis daerah eksekutif featured foto Hikmah hukum Indeks Internasional kebijakan makro mikro Muda nasional opini politik Populi sport
false
ltr
item
IstanaPos.com: Cepat Atau Lambat Palestina Merdeka
Cepat Atau Lambat Palestina Merdeka
IstanaPos.com
https://www.istanapos.com/2020/08/cepat-atau-lambat-palestina-merdeka.html
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/
https://www.istanapos.com/2020/08/cepat-atau-lambat-palestina-merdeka.html
true
5747322589800627398
UTF-8
Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman POS View All Berita Lain LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat'at Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy